Senin, 28 Oktober 2013

Pergaulan Bebas dan Sex

Di jaman sekarang pergaualan sudah sangat bebas sekali apa lagi jaman sekarnag kebanyakan orang yang merantau jauh dari pantauan orangtuanya sehingga banyak muda mudi yang hidup bebas tanpa ada batasan jika mereka bias membatasi dirinya dari pergaulan bebas maka mereka adalah orang – oranag yang bener hidup dengan penuh prinsip dan aturan hidup yang jelas. 

Pergaualan bebas dan sex itu saling berdekatan ketika terjadi pergaulan yang bebas maka sex itu pun sudah pasti akan terjadi, Dikarenakan hidup sudah bebas maka mau bertindak tanpa di piker – piker dulu, bayak contoh wantia jaman sekarang banyak gadis tapi ga perawan. Bukti nya pun banyak sekali wanita Video – Video yang bersebaran di internet, dan lebih parah nya lagi bayak yang melakukan sex masih memakai hijab/kerudung sungguh di sayangkan waita – wanita itu, yang jadi pertayaan saya gimana nanti ketika dia nanti menghadapi pernikahan ya? Wah mungkin tu adalah hal yang harus bener2 di pikiran lagi secara matang buat para cow yang mau nikah?

Wanita buat aku adalah mutiara coba kamu pikirkan ketika mutiara itu lecet sudah pasti harga nya pun turun? Dan pasti mutiara itu pasti di tempatkan di lemari paling atas ga mungkin sekali kalau kita punya mutiara kita simpan di lemari paling bawah? Nah…. Sekarang buat kalian para perempuan mau di tempatkan di mana diri anda? Pasti ga mau kan kalau anda wanita derajatnya di simpan di urutan paling bawah kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar